Rabu, 07 Januari 2009

PURI JAYA HADIRKAN HUNIAN BERSKALA KOTA

Perumahan yang terletak di Barat Bandara Soekarno Hatta ini, banyak pilihan yang dapat diperoleh sesuai dengan keinginan dan kemampuan pembelinya apalagi perumahan ini dibangun oleh developer besar yang merupakan anak perusahaan PT. Pembangunan Jaya, yakni PT. Jaya Garden Polis, dengan begitu tak perlu ragu untuk berinvestasi di Puri Jaya, karena selain perumahan yang siap huni Puri Jaya juga menyediakan kaveling yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, apakah untuk tempat tinggal, usaha, atau lain sebagainya.
Hingga saat ini telah tersedia beberapa cluster yang bisa dipilih, yakni Graha Batavia, Graha Teluk Jakarta, Griya Taman Walet, Taman Nuri, Sindang Panon Residencedan hunian yang terbaru Griya Puri.
Perkembangan perumahan saat ini masih belum stabil karena adanya krisis keuangan global, namun Puri Jaya yakin dengan menawarkan perumahan yang terjangkau maka calon pembeli tidak perlu khawatir menginvestasikan uangnya untuk membeli rumah disini tentunya.
Untuk memenuhi kebutuhan rumah Anda, Puri Jaya menawarkan harga dan bunga KPR yang kompetitif. Untuk cicilan uang muka pun bisa diatur sesuai kesepakatan yang memudahkan bahkan juga menyediakan discount hingga 25% dengan ketentuan yang berlaku.
Mengenai alasan Puri Jaya memilih lokasi yang berada di Pasar Kemis dan Rajeg, diungkapkan potensi yang luar biasa dari kawasan tersebut sangat baik, karena kebanyakan orang memang melihat pada masa sekarang saja tetapi tidak melihat kedepan dan hal ini terbukti pada beberapa perumahan lain yang tadinya dipandang sebelah mata setelah maju menjadi rebutan.
Dikatakan Puri Jaya merupakan hunian berskala kota, direncanakan ke masa yang akan datang, Puri Jaya sebagai salah satu perumahan terbesar dan terencana di Tangerang Utara ingin mengembangkan kawasan hunian yang dilengkapi dengan adanya kawasan komersial. Artinya kawasan Puri Jaya nantinya tidak hanya difokuskan pada pembangunan rumah tinggal saja, melainkan akan dibangun pusat-pusat perbelanjaan, kantor, rumah sakit atau tempat lainnya yang berkaitan dengan penciptaan kawasan bisnis, sehingga bagi yang akan bekerja, senang belanja tak perlu harus jauh-jauh pergi karena semuanya telah tersedia di Puri Jaya.